Pertemuan Pertama Pengurus Baru

18 02 2010

Pada hari senin 15 pebruari 2010 pukul 19.30 wib dirumah bapak H. Saperi telah diadakan pertemuan pengurus yang pertama, setelah terbentuknya kepengurusan yang baru. Dalam pertemuan tersebut dihadiri seluruh komponen pengurus, mulai dari Mustasyar suriyah, tanfidziyah sampai lembaga lembaga.semua hadir.

Banyak yang dibahas dalam rapat pertemuan tersebut, terutama yang terkait dengan masalah bagaimana supaya NU setendo lebih meningkatkan pelayanan dan kedekatan kepada warga Nadliyin khususnya dan masyarakat luas pada umumnya. Karena seperti diketahui bahwa selama ini walaupun masyarakat setendo mayoritas adalah masyarakat yang berfaham Ahlusunnah Wal Jamaah, tetapi kadang kadang mereka enggan untuk menonjolkan dan mengakui ke NU an mereka. Mereka sungkan mengaku sebagai warga Nahdliyin

Ini adalah tantangan bagi pengurus yang harus segera dilaksanakan untuk supaya kedepan masyarakat setendo tidak hanya mengaku sebagai orang NU secara lahiriyah saja tetapi secara dohirnya mereka aktif ikut dalam berbagai kegiatan kegiatan organisasi NU. Artinya pengurus harus mampu melibatkan dan menggerakkan masyarakat supaya lebih pro aktif didalam semua kegiatan organisasi NU, mereka tidak sungkan dan segan untuk tampil dan menampilkan atribut ke NUan mereka. Ini merupakan program kerja jangka panjang pengurus yang harus segera dilaksanakan.

Kemudian disamping membahas program kerja jangka panjang,ada usulan supaya pengurus ini secepatnya segera dilantik.karena setelah terbentuk kepengurusan yang baru pertengahan 2009 sampai saat ini masih belum diadakan pelantikan. Karena terkendala berbagai hal yang tidak dapat kami sampaikan disini. Setelah melalui pebicaraan sesame pengurus, akhirnya diputuskan bahwa pelantikan akan diadakan bersamaan dengan maulid Nabi besar Muhammad SAW pada hari Ahad 28 pebruari 2010 yang akan datang. momen ini sengaja dipilih karena pembicaranya adalah Tanfidziyah PC NU Banyuwangi bapak H. Masykur Ali, yang nanti akan menyaksikan langsung pelantikan tersebut.disamping supaya masyarakat setendo mengetahui adanya kepengurusan yang baru.

Rapat pertemuan pengurus ditutup  dengan harapan agar apa yang telah menjadi keputusan bersama untuk segera dilaksanakan.*


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: